villa murah di bali
villa murah di bali
villa murah di bali
villa murah di bali

Apakah anda ingin memiliki villa di pulau terbaik di dunia versi majalah Travel+Leisure? Ya, betul. Bali dinobatkan sebagai salah satu pulau terbaik, bukan hanya di Asia. Di Dunia tepatnya. Jadi tampaknya villa murah di Bali itu tidak ada ya. Hmm.. 

Di daftar itu, bahkan Bali mengalahkan Maldives yang terkenal itu. Luar biasa sekali bukan? Bahkan si pengacara kondang Hotman Paris pun punya puluhan villa di Bali lho. 1 villa bisa puluhan milyar rupiah katanya.. wah…

Bali memang tidak murah. Apalagi villa nya. Menurut situs-situs jual beli properti, harga tanah di kawasan villa di Bali mencapai 10 hingga 20 juta/meter. Bisa dihitung kan kalau luas villa nya 500 meter dengan bangungan 150 meter? Harga tanahnya saja sudah 5 milyar. Bangunannya taruh saja 5 juta/meter, jadi 750 juta. Jadi total harga villa nya  hampir 6 milyar. Siapa yang punya uang 6 milyar ya? hehehe… Jadi sepertinya villa murah di Bali hanya bahasa marketing ya? sebentar.. 

Jadi Mungkinkah Punya Villa Murah di Bali?

Jawabannya mungkin membangun villa murah di Bali. Yang pertama perlu diperhatikan adalah lokasi. Memang lokasi itu penting, namun bukan segalanya. Menurut situs ini, ada banyak alasan mengapa orang asing sekarang lebih suka tempat yang lebih sepi di Bali. Alasan pertama karena di Bali bagian selatan, macetnya parah. Begitu keluar dari bandara Ngurah Rai, mulai macet. Jadi Bali sudah mirip dengan Jakarta, macet. Padahal kan banyak orang yang ingin ke Bali karena tenang, bukan?

Alasan kedua, generasi millenial ingin sesuatu yang beda. Mereka sudah tidak suka sama dengan yang lain-lain. Mereka mau jadi pelopor, jadi yang pertama. Maka dari itu ada banyak tempat wisata yang menawarkan sesuatu yang beda, seperti di Bali Utara misalnya di kawasan pantai Lovina. Bali Utara wisatanya luar biasa bagus, alamnya asri dan alami. Pebisnis Bali yang luar biasa seperti Krisna Holding sudah mengendus peluang itu. Beliau mendirikan berbagai macam wisata seperti Krisna Funtastic Land dan Krisna Adventure. 

Dengan harga lahan yang masih terjangkau di sekitar 1 juta rupiah/meter, Bali Utara sangat atraktif. Dengan harga lahan yang cukup murah, villa murah di Bali dapat dibangun. Misal saja harga tanahnya 1 juta/meter, luas 300 meter. Maka harga tanahnya 300 juta. Bangunan misalnya 100 meter, dikali 5 juta/meter, jadi 500 juta. Jadi total harga villa murah di Bali itu “hanya” 800 juta rupiah. Memang masih tidak murah. Tapi, hey, Bali adalah pulau terbaik di dunia. 

Bagaimana Prospek Bisnis Villa Murah di Bali?

Jika disewakan, sebuah villa di bali utara bisa disewakan dengan harga 60 juta/tahun kepada orang asing. Itu artinya, villa murah di Bali itu akan balik modal dalam waktu 12 tahun. Setelah 12 tahun, anda dapat memiliki villa itu. Kalau disewakan harian tentu akan lebih lagi.

Yuk, Investasi di Villa Murah di Bali

Kami memperkenalkan sebuah konsep investasi villa yang revolusioner. Kami tidak menjual villa dengan harga 2 atau 5 milyar. Harganyapun sangat terjangkau, sekitar 500 juta rupiah saja. Betul, 500 juta. Anda tidak salah dengar. Tanahnya SHM, villanya 100% milik anda. Kita akan menawarkan sistem bagi hasil jika anda mau kami mengelola. Jika tidak, anda dapat mengelolanya sendiri. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service kami di 081315476062 (WA / Call)