rumah bali
rumah bali

Berapa harga rumah di Bali? Mungkin banyak orang bertanya-tanya. Karena tinggal / pindah ke Bali adalah dampaan semua orang yang sudah bosan dan jenuh dari kepenatan dan kehidupan kota-kota besar di Indonesia lain seperti Jakarta atau Surabaya.

Saat ini, banyak orang asing yang berbondong-bondong pindah ke Bali. Hal ini dikarenakan rumah di Bali sangatlah indah, dengan model tradisional maupun yang modern. Properti Bali sangat diminati orang-orang baik lokal maupun mancanegara. Rumah di Bali berkesan eksotis dan tropis, sebuah daya tarik yang luar biasa.

Berapa harga rumah di Bali? Tentu saja hal itu bergantung kepada banyak faktor seperti luas tanah, kualitas bangunan, dan yang terpenting lokasi dari rumah tersebut. Rumah dijual di Denpasar misalnya, bahkan untuk rumah yang terkecil sekalipun akan susah menemukan rumah dijual di Denpasar dengan harga kurang dari 800 juta atau 1 milyar rupiah. Properti Bali memiliki karakteristik yang cukup unik yaitu tidak pernah turun harganya. Harga rumah Bali setiap tahunnya pun setidaknya mengalami kenaikan 15 hingga 30%.

Apakah Mungkin Membeli Rumah Bali harga di Bawah 400 Juta? 

Nah namun pertanyaannya, jika memiliki budget di kisaran harga 200 juta hingga 400 jutaan, apakah mungkin memiliki sebuah rumah di Bali? Jawabannya mungkin. Hal ini dikarenakan rumah di Bali terutama di Bali bagian utara seperti Buleleng masih memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan Bali bagian Selatan seperti Denpasar, Kuta, dan Badung. Harga rumah yang relatif lebih murah tersebut dikarenakan memang harga tanah di Bali bagian utara adalah jauh lebih murah dibanding di bagian selatan. Namun yang perlu diperhatikan yaitu, harga tanah di Bali bagian utara tidak akan selamanya jauh lebih murah dibandingkan dengan Bali bagian selatan. Itu cuma masalah waktu saja sampai harga tanah di Bali bagian Utara akan mengejar bahkan menyamai Bali bagian Selatan.

Peluang Rumah Bali di Bali Utara terutama Buleleng 

Nah, bukankah itu sebuah peluang? Masih ada perbedaan luar biasa antara harga tanah di Bali Utara dan Selatan. Kita sebaiknya berinvestasi di Bali bagian Utara seperti di Buleleng. Hasil investasi kita itu akan sangat terasa setelah beberapa tahun. Bayangkan, jika saat ini anda membeli rumah di Buleleng seharga 300 juta dan 5 tahun lagi harganya menjadi 600 juta. Berapa return atau imbal balik dari investasi kita? Sangat banyak bukan. Apalagi sebentar lagi pemerintah akan membangun banyak infrastuktur seperti bandara Bali Utara dan jalan Mengwitani-Singaraja

Maka dari itu, yuk mulailah berinvestasi di Bali bagian Utara alias di daerah Buleleng. Anda dapat menghubungi customer service kami di 081315476062 (WA / call) sekarang juga, dengan bpk Benny.