perumahan di bali
perumahan di bali

Perumahan di Bali saat ini sangat berkemang. Hal ini dikarenakan Bali secara rutin mendapat berbagai penghargaan. Baru-baru ini, majalah Travel+Leisure yang terkenal merilis bahwa Bali adalah pulau terbaik ke 2 di dunia. Dalam list itu, Bali bahkan mengalahkan pulau-pulau seperti Hawaii dan Maldives. Luar biasa sekali bukan?

Maka dari itu, peminat perumahan di Bali pun membludak. Pembeli datang dari segala penjuru di dunia. Tidak hanya orang lokal, orang asingpun berminat. Orang Jakarta dan Surabaya setiap hari survey lokasi. Turis mancanegara seperti Malaysia dan Singapura pun tidak mau kalah. Baru-baru ini, banyak orang kaya dari Australia pindah ke Bali.

Mengapa tinggal di Perumahan di Bali sangat menyenangkan? 

Ada banyak alasan mengapa tinggal di Bali sangat menyenangkan. Alasan pertama yaitu karena Bali sangatlah indah, dengan pantai dan gunung yang luar biasa. Selain itu, iklim tropis adalah dambaan para turis. Kita tidak perlu berganti-ganti pakaian saat musim panas dan dingin. Alasan lain yaitu karena budaya Bali sangat unik dan mistis. Itu membuat orang seperti tinggal di surga. Sangat damai dan menyenangkan. 

Berapa yang Dibutuhkan untuk Tinggal di Perumahan di Bali?

Namun pertanyaannya, apakah semua orang mampu tinggal di Bali? Nah, pertanyaan bagus. Seperti kita tahu, tidaklah murah tinggal di Bali. Di artikel ini, dikatakan bahwa untuk tinggal perumahan di Bali butuh milyaran rupiah. Di situ disebutkan, harga tanah yang mahal membuat rumah menjadi sangat mahal. Maka dari itu, banyak orang berpikir berkali-kali sebelum pindah ke Bali. 

Namun, ada solusinya. Tidak semua daerah di Bali mahal, paling tidak untuk saat ini. Dulu, orang merasa tinggal di Ubud atau Bedugul tidak enak karena jauh. Namun sekarang tinggal di Ubud atau Bedugul oke-oke saja. Mengapa? Karena akses ke 2 daerah itu sekarang sudah cukup bagus. Maka dari itu, sekarang susah menemukan harga rumah di bawah 1 milyar di sana. 

perumahan bali
perumahan bali

Apakah Sudah Terlambat untuk Beli di Perumahan di Bali?

Jawabannya tidak, belum. Tapi hampir terlambat. Saat ini, satu-satunya daerah dengan harga perumahan di bawah 1 milyar, bahkan ada yang di bawah 500 juta hanya di Buleleng. Buleleng dengan ibukotanya Singaraja dulu adalah ibukota Bali. Namun sekarang karena akses ke Bali Utara cukup jauh, banyak orang tidak mau ke Bali Utara. Tapi itu tidak akan lama, karena pemerintah sekarang sudah berubah. Akses ke Bali Utara kini dipermudah. Berbagai infrastruktur seperti Bandara Bali Utara dan jalan Mengwitani – Singaraja dibangun. 

Hal itu tentu saja akan membuat kawasan Bali Utara akan berkembang. Berkembangnya kawasan Bali Utara akan membuat harga perumahan di Bali Utara jadi mahal. Jika sekarang perumahan seharga Rp 500 juta masih dapat ditemukan, di masa depan tidak akan lagi. Maka jika anda berinvestasi di Bali Utara sekarang, di masa depan, anda kan menikmati hasilnya. 

Yuk investasi di Bali Utara sekarang. Kami memiliki berbagai perumahan di Bali Utara yang sesuai dengan budget dan lokasi impian anda. Hubungi 081315476062 (WA / Call) untuk informasi lebih lanjut.