Singaraja adalah pusat kerajaan Buleleng pada abad ke 17 dan 18 karena lokasinya yang strategis. Pada tahun 1846, kota ini menjadi ibukota kepulauan Sunda Kecil dan juga ibu kota dari Bali sebelum tahun 1958. 

Apa saja Tempat-Tempat Menarik di Singaraja dan Sekitarnya?

Menurut website travel TripAdvisor, ada beberapa tempat yang layak dikunjungi di sini dan sekitarnya, di antaranya Air Terjun Aling-Aling, Air Terjun Gitgit, Pemandian Air Panas Banjar, Pura Beji, Pantai Lovina, Sambangan Secret Garden. Selain itu, ada juga Air Terjun Lemukih, Yeh Sanih, Wihara Cina Tridharma, Krisna Adventure, Krisna Watersports, dll. Banyaknya hal yang dapat dikunjungi di kota ini membuat kota ini sangat layak dikunjungi. Biasanya turis hanya mengunjungi tempat-tempat  di Bali seperti Kuta, Sanur, Seminyak, dan Ubud. 

Bagaimana Mencapai Singaraja? 

Untuk mencapai kota ini, biasanya orang menggunakan 2 jalur yaitu jalur darat dan udara. Jika orang menggunakan jalur udara, dari bandara udara Ngurah Rai di Bali, wisatawan perlu menyewa mobil carteran dan memerlukan waktu sekitar 3 jam. Jika menggunakan jalur darat, dari Jawa Timur orang bisa menyeberang melalui pelabuhan Gilimanuk dan berkendara sekitar 45 menit sampai ke Singaraja. Walaupun perjalanan cukup jauh, namun pemandangan di sekitaran perjalanan dijamin membuat mata takjub karena sangat asri dan indah.

Di masa depan, pemerintah sudah merencanakan untuk membangun berbagai macam infrastruktur untuk mempercepat perjalanan ke daerah Bali Utara ini. Seperti halnya Bandara Bali Utara dan juga jalan tol Mengwitani – Singaraja. Dapat diperkirakan betapa pesatnya perkembangan daerah ini jika tahun 2019 itu benar-bentar terjadi. 

Mengapa Harus Mengunjungi Singaraja dan Juga Berinvestasi di Sini? 

Seperti yang kita ketahui, Bali bagian selatan tepatnya di daerah Kuta, Seminyak, ataupun Denpasar sudah sangat-sangat padat. Banyak dari wisatawan mengeluh tentang hal ini. Maka dari itu, Singaraja dan sekitarnya dapat menjadi alternatif. Kalau anda seorang investor dan berminat membeli properti di Bali, selamat. Anda sudah berada di tempat yang tepat karena properti di Bali Utara terutama di Singaraja akan sangat booming 3 sampai 5 tahun ke depan. Maka dari itu, berinvestasilah sekarang juga. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berinvestasi dan berwisata di daerah ini, hubungilah customer service kami di 081315476062 (WA/call) sekarang juga. 

singaraja
singaraja