Bali Utara Tidak Selalu Tentang Pariwisata Dan Keasrian Budayanya

Peningkatan industri sektor pariwisata di Pulau Dewata, Bali menyebabkan bertambahnya minat para investor untuk mencari peluang bisnis di Bali. Bahkan, tak sedikit investor yang berupaya menguasai lahan di Bali meskipun harga lahan di Bali sempat meroket pada beberapa tahun sebelumnya.

Bali Utara

Hampir di semua wilayah pulau Bali menyediakan berbagai tempat cantik dan menawan yang menjadi tujuan wisata tour bagi wisatawan, mulai keindahan alam bawah laut, pantai, pegunungan, sawah terasering, tempat ibadah, danau dan juga air terjun. Peta wisata Bali sendiri terbagi menjadi beberapa bagian seperti Bali Selatan, Bali Utara, Bali Barat, Bali Timur dan Tengah. Dan dalam halaman ini secara khusus mengemas info tentang Tempat wisata hits dan populer di kawasan Bali Utara atau objek wisata favorit di kawasan ini.

Wilayah Bali Utara sendiri lebih didominasi oleh Kabupaten Buleleng yang merupakan Kabupaten terluas di Bali, wilayahnya memanjang dari Barat ke Timur dan berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Jembrana, Tabanan, Karangasem, Badung dan Bangli. Sejumlah Objek wisata di Kabupaten Tabanan yang terletak di ujung Utara dan berbatasan dengan wilayah Buleleng, juga termasuk dalam peta wisata Bali Utara, seperti salah satunya adalah wilayah objek wisata Bedugul sebuah tempat paling populer di Bali.

Memang Bali Utara memiliki banyak tempat wisata hits dan populer, sehingga sejumlah objek wisata yang ada di kawasan ini menjadi tujuan tour favorit dan paling sering dikunjungi oleh wisatawan yang secara khusus mengagendakan jalan-jalan tour ke wilayah Kabupaten Buleleng. Dan diharapkan bisa menjadi referensi terbaik bagi anda yang ingin mengagendakan tour ke arah Bali Utara.

Pengembangan Bali Utara Menjadi Daya Tarik Tempat Tinggal Menyakinkan

Ada banyak alasan mengapa Bali begitu “desirable” untuk menjadi tempat tinggal. Alasan pertama yaitu karena Bali merupakan tujuan wisata internasional. Tidak hanya masyarakat Indonesia, para pelancong mancanegara pun berlomba-lomba berwisata ke Bali. Di tahun 2018, lebih dari 5 juta turis mancanegara mengunjungi Bali dan sekitar 10 juta turis domestik. Di tahun 2019, diperkirakan lebih dari 20 juta turis akan mengunjungi Bali. Bali begitu spesial dan internasional. Banyaknya turis di Bali membuat ekonomi di Bali berputar begitu cepat, bahkan lebih cepat dari Jakarta.

Alasan kedua mengapa Bali begitu menggiurkan karena budaya Bali yang masih sangat kental. Hanya di Bali kita bisa merasakan suasana yang modern namun tetap mistis. Upacara adat seperti hari raya Nyepi, Galungan, Kuningan, dll masih dilakukan secara patuh dan penuh hormat. Kita masih dapat melihat para penduduk dengan tekunnya berdoa di pura sambil membawa bunga. Orang luar negeri sangat amazed dengan budaya Bali seperti itu. Alasan ketiga mengapa Bali begitu menarik karena pemerintah akan membangun berbagai macam infrastruktur. Hal ini akan memanjakan baik turis maupun penduduk lokal. Bandara kedua di Bali Utara (Buleleng), kereta api yang dirancang dengan view luar biasa indah, jalan tol yang menghubungkan Denpasar ke Singaraja. Daftar infrastruktur tidak akan berhenti sampai situ saja.

Jadi tidak ada alasan lagi ya tidak dapat berinvestasi di Bali. Kalau anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang investasi di Bali, silakan hubungi kami di nomor WA 081315476062 (Benny). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *